Fakultas Pertanian | Yudisium Sarjana Fakultas Pertanian periode September 2017
13001
post-template-default,single,single-post,postid-13001,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,boxed,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.2.1,vc_responsive

Yudisium Sarjana Fakultas Pertanian periode September 2017

Yudisium Sarjana Fakultas Pertanian periode September 2017

16:15 02 Oktober in Uncategorized
0 Comments

Dekan fakultas pertanian Unsam mewisuda 73 Sarjana Pertanian. Rapat Senat Fakultas Pertanian dalam Rangka Yudisium Sarjana yang dilaksanakan pada Aula FP Lantai 2, Dekan meyudisium sebanyak 73 lulusan yang terdiri dari 26 lulusan dari Prodi Agroteknologi dan 47 lulusan dari Prodi Agribisnis. Yudisium yang dihadiri oleh seluruh Senat Fakultas dan Kepala Biro Akademik dan kemahasiswaan menjadi momen penting bagi para lulusan, dimana periode Yudisium September, seluruh lulusan dapat mengantongi sertifikat Akreditasi yang lebih baik pada prodinya masing-masing.

Dalam Pidatonya, Dekan Fakultas Pertanian Ir. Cut Mulyani, MP memberikan arahan dan sambutan mengenai pentingnya mengedepankan sikap dan wawasan serta skill yang lebih untuk dapat terjun ke dunia kerja dan masyarakat.  pada pidato singkatnya, Dekan FP menyampaikan harapannya pada seluruh lulusan untuk tidak terus terlena dengan gelar yang dimiliki, tetapi harus mengembangkan seluruh skill, mental dan intelektualnya dalam dunia yang nyata, menurutnya gelar yang disandangnya saat ini adalah modal, amanah dan beban untuk mengabdi. Dekan mewakili seluruh Civitas Akademika Fakultas Pertanian mengajak kepada seluruh yudisiawan untuk mengubah paradigma berpikir lulusan dari pencari kerja menjadi pencipta kerja. Akhir dari pidato Dekan menyampaikan selamat dan tetap menjalin komunikasi serta silturrahmi dengan Fakultas Pertanian, baik dengan Dosen, Tendik, dan adik-adik mahasiswa junior yang lain.

 

Teuku Fadlon

fadlonteuku@gmail.com
No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.