KULIAH DOSEN TAMU AGROTEKNOLOGI

kamis 14 maret 2019.

Dalam upaya untuk memperdalam materi perkuliahan, Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Samudra (Unsam) mengundang dosen tamu Prof. Ir. T. Sabrina, M.Agr.Sc, Ph.D dari Universitas Sumatera Utara,

Kegiatan yang berlangsung di Aula I Biro Rektor Unsam dihadiri oleh para wakil dekan, ketua program studi, dosen dan mahasiswa Prodi Aroteknologi Fakultas Pertanian Unsam. Kuliah Dosen Tamu dibuka oleh Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, M.Pd yang diwaliki oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Ir, Rosmaiti, MP

Dalam sambutannya dia mengatakan bahwa Kuliah Dosen Tamu yang bertema “Teknologi Pengomposan yang Tepat Menghasilkan Kompos yang Bermutu untuk Mendukung Pertanian yang Berkelanjutan” ini membahas untuk menambah wawasan dosen dan mahasiswa dalam hal pengomposan, serta pemateri adalah ahli dalam pengomposan.

“Dengan ilmu dari beliau diharapkan dapat menambah pengetahuan siswa untuk membuat kompos yang berkualitas baik yang kaya akan tidak ada, dan semoga kita semua mendapat manfaat dari Kuliah Tamu”, tuturnya.

Kegiatan ini berlangsung dalam 2 (dua) sesi. Sesi pertama merupakan kegiatan pemberian materi dan sesi kedua adalah praktik Teknik Pengomposan dengan menggunakan Mikroorganisme Lokal (MOL) dan Mikroorganisme terseleksi sebagai Biodekomposer.

Satu tanggapan untuk “KULIAH DOSEN TAMU AGROTEKNOLOGI

  1. Ping-balik: 1earthen

Komentar ditutup.